Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 09 November 2012

Rehab rumah ambruk milik nini Satinem

Alhamdulillah, meski dengan tertatih akhirnya rumah yang ambruk karena angin ribut kemaren sudah selesai diperbaiki. Salut kepada saudaraku warga Rt 06 Rw 01 yang sudah bahu membahu bekerja bakti tanpa kenal lelah "gugur gunung tandang gawe".

Semangat berbagi yang dperlihatkan semakin menginspirasi saya untuk bekerja lebih keras, cerdas dan ikhlas. Dan link dibawah ini adalah komitmen saya untuk memberikan gambaran kepada saudara-saudara yang telah bersedia membantu berkontribusi terhadap penggalangan dana untuk biaya rehab rumah ini.
Konflik catatan Laporan Rehab rumah Nini Satinem
Mewakili keluarga nini Satinem mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan doa semoga Alloh SWT akan memberikan pahala kebaikan yang lebih dasyat lagi kepada saudara donatur sekalian.
Semoga tidak akan ada lagi rumah roboh di wilayah desa Merden tercinta karena bebalnya rasa dan empati kita untuk berbagi dengan siapapun, amin.......
Spesial thanks untuk mas Sigit, mas Nurmansali, mas Yanto dan semua sedulur yang tergabung dalam grup facebook "Merden"....

0 comments:

Posting Komentar

 

Pengunjung

free counters

Tayangan